Liga Indonesia

Soal Pemanggilan Timnas, Begini Tanggapan Berkelas Bintang Persib

Jumat, 31 Agustus 2018 19:35 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: © Wartakota
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus.

INDOSPORT.COM - Berlaga membela negara di ajang internasional, tentu menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi seorang seorang pesepak bola. Jiwa nasionalisme bercampur rasa bangga seketika menyeruak jika hal itu bisa terwujud.

Mungkin, kisah tersebut yang kini sedang menghinggapi pemain Persib Bandung, Ardi Idrus. Pemain berusia 25 tahun tersebut belakangan jadi pemain favorit yang digadang-gadang bakal dipanggil Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2019.

Ya, Idrus mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Persib sepanjang musim ini. Ia pun banjir pujian dan disebut-sebut layak untuk mendapatkan tempat utama di pos bek sayap kiri Timnas Indonesia.

Meski demikian, Idrus ternyata belum sama sekali memikirkan soal kesempatan bermain untuk Timnas. Baginya, soal pemanggilan ke Timnas itu semua bergantung pada keputusan sang pelatih.

“Saya sebenarnya belum memikirkan Timnas. Kalau rezeki saya ke Timnas, Alhamdulilah, saya siap. Kalau tidak, ya bukan masalah,” ujar Idrus seperti dilansir situs resmi Persib.

Idrus sendiri kini masih berfokus bersama Persib. Ia berniat untuk terus mengembangkan diri dan memperbaiki segala kekurangannya.

“Saya saat ini tetap berfokus di latihan bersama Persib, karena saya masih banyak kekurangan yang saya mau perbaiki,” tambah Idrus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Luka Modric terpilih jadi pemain terbaik Eropa musim 2017/18, setelah menyingkirkan beberapa nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Congratulations @lukamodric10 👍 #uefachampionsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT