Liga Spanyol

Terungkap! Ini Alasan Messi Ogah Tanda Tangani Kaos Penggemar

Jumat, 31 Agustus 2018 17:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi, pemain megabintang Barcelona.

INDOSPORT.com – Lionel Messi, dikabarkan menolak untuk menandatangani kaos yang disodorkan penggema. Tetapi inilah alasan di balik sikap megabintang Barcelona tersebut.

Sebuah video yang beredar di media sosial menjadi viral setelah mempertontonkan bagaimana Messi menolak permintaan penggemar untuk menandatangani kaos yang disodorkan kepadanya.

Akan tetapi ada alasan di balik mengapa Messi menolak permintaah tersebut, karena kaos itu miilik tim rival klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.

Sebelum pindah ke Catalan, Messi mengembangkan karier juniornya bersama Newell’s hingga usia 13 tahun sampai dirinya menjalani perawatan hormon untuk pertumbuhannya yang lambat.

Ada keinginan dari dalam dirinya bahwa ia ingin sekali pulang ke Argentina dan bermain untuk Newell sebelum pensiun.

“Saya ingin sekali (pulang), ini hal yang saya inginkan karena ini impian saya semasa kecil,” katanya kepada ESPN.

Lionel Messi saat masih di Newell

“Hidup saya sudah mulai berubah dan berjalan di jalur lain, tetapi saya tidak menyesal. Ini hal yang terus saya sadari, saya ingin bermain di sepak bola Argentina dan Newell’s, tempat saya dibesarkan,” lanjutnya.

Kesetiaan pada klub masa kecilnya itulah yang membuatnya menolak permintaan fans untuk menandatangani kaos Rosario Center usai kemenangan 1-0 Barca atas Valladolid, Minggu (26/08/18).

Bahkan usai insiden itu, penggemar wanita yang meminta tanda tangan sempat marah-marah atas sikap Messi, dan mengatainya dalam bahasa Spanyol, “pecho frio”, yang artinya orang berhati dingin.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM