Liga Spanyol

Hengkang ke Juventus, 2 Sahabat Ronaldo Didepak dari Real Madrid

Sabtu, 1 September 2018 14:03 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saat Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus, dirinya tak hanya meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

Beberapa sahabat karibnya di Real Madrid juga terpaksa ia tinggalkan. Termasuk dua di antaranya, Fabio Coentrao dan Borja Mayoral.

Dilansir dari 90Min, Coentrao yang memiliki usia 3 tahun lebih muda dari Ronaldo ini harus rela meninggalkan Real Madrid tahun depan karena kontraknya telah habis. Tapi Coentrao memutuskan pergi lebih awal.

Alasan Coentrao melepas kontraknya bersama Los Blancos lebih awal karena dirinya tak lagi masuk dalam proyeksi Lopetegui.

Oleh sebab itu, kompatriot Ronaldo di Portugal ini pulang kampung dan memilih bermain untuk Rio Ave, klub lokal negaranya.

Beda Coentrao beda lagi kisah Mayoral. Meski dirinya tak disuruh pergi dari Real Madrid, namun pemain 21 tahun ini dipinjamkan ke Levante.

Masih dilansir dari sumber yang sama, Real Madrid ingin Mayoral menimba banyak ilmu di Levante. Satu hal yang membuat Mayoral menyadari sikap Real terhadap dirinya adalah penuhnya posisi penyerang di Los Blancos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT