Liga Indonesia

Jelang vs Arema, Persib Masih 'Ditinggal' 3 Pemain Asingnya

Sabtu, 1 September 2018 14:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Persib Bandung vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persib Bandung semakin gencar melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1. Buktinya saja, saat memasuki akhir pekan, Persib memutuskan untuk tetap menggelar sesi latihan.

Ya, pada Sabtu (01/09/18) pagi tadi, Maung Bandung menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Latihan ini sendiri sudah dipimpin oleh sang pelatih, Mario Gomez.

Seperti dilansir situs resminya, pada latihan tersebut, Persib belum diperkuat tiga pemain asing andalannya, yakni Bojan Malisic, Jonathan Bauman, dan Ezechiel N'Douassel. Ketiganya masih belum bergabung ke dalam tim pasca liburan.

Bauman dikabarkan sudah berada di Bandung, namun harus masih beristirahat setelah menempuh penerbangan panjang dari Argentina. Sementara Malisic dan Ezechiel, kini kabarnya masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

Meski demikian, satu pemain asing Persib lainnya, Fernando Soler, sudah mengikuti latihan tadi pagi. Menurut Gomez, Soler baru tiba di Bandung tengah malam tadi, dan langsung berniat mengikuti latihan.

© Persib Bandung
Jonathan Bauman mengontrol bola dari pemain Mitra Kukar. Copyright: Persib BandungJonathan Bauman mengontrol bola dari pemain Mitra Kukar.

"Soler tiba di Bandung tengah malam. Walaupun masih dalam kondisi jetlag, dia ingin langsung bekerja hari ini," ujar Gomez seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib sendiri kini memang sedang dalam ambisi besar untuk meraih gelar Liga 1. Maklum saja, kini Persib masih bertengger di puncak klasemen dengan torehan 35 poin dari 20 laga. 

Persib sendiri akan kembali memainkan laga Liga 1 pekan ke-21 pada Rabu (13/09/18) mendatang. Pada laga itu, Persib bakal menjamu Arema FC di Stadion GBLA.

Indonesia Raih Medali Emas Asian Games ke-31 dari Sepak Takraw

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT

161