Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Real Madrid vs Leganes

Sabtu, 1 September 2018 20:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Leganes. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Real Madrid vs Leganes.

INDOSPORT.COMReal Madrid dijadwalkan akan bertemu Leganes pada jornada ketiga di La Liga Spanyol 2018/19, yang akan diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (02/09/18).

Anak asuh Julen Lopetegui kini sedang berada di atas angin karena pada jornada kedua lalu, Real Madrid berhasil menang telak atas Girona dengan skor 4-1.  Dengan dua hasil kemenangan, Real Madrid kini berada di puncak klasemen sementara.

Sementara Leganes yang kini bercokol diposisi 15 sementara harus terseok-seok di awal musim karena sama sekali belum merasakan kemenangan, satu seri dan satu kekalahan. Anak asuh Mauricio Pellegrino menelan hasil imbang 2-2 dengan Real Sociedad pada pertandingan terakhirnya.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Leganes (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT

Dengan hasil ini Sergio Ramos dkk sedang dalam performa terbaiknya dan diprediksi akan menang mudah atas tamunya, Leganes.

Player to watch

Gareth Bale

Ancaman terbesar datang dari kubu El Real karena Gareth Bale tengah dalam kondisi terbaiknya. Pasalnya, Bale telah mencetak tiga gol dalam tiga pertemuan antara Madrid dengan Leganes.

Dengan statistik ini Bale diprediksi dapat menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Leganes.

Selain itu dalam dua pertandingan sebelumnya, Bale telah mencetak masing-masing satu gol dalam dua pertandingan yang telah dilakoni Real Madrid.

Kini Bale difavoritkan menjadi idola baru Real Madrid setelah Los Blacos ditinggal megabintangnya, Christiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus.

Javier Eraso

Sementara dari kubu Leganes ada nama Javier Eraso yang pernah menjadi mimpi buruk bagi El Real, pasalnya Eraso pernah membuat Real Madrid gagal melaju ke semifinal Copa Del Rey 2017/18.

Eraso berhasil mencetak satu gol kala bertandang ke markas El Real dan membuat El Real terkapar dihhadapan pendukungnya sendiri. Dengan hasil buruk dimasa lalu, Eraso seharusnya diwaspadai oleh lini belakang El Real.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Indonesia Raih Medali Emas Asian Games ke-31 dari Sepak Takraw

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT