Liga Indonesia

2 Sahabat Asal Brazil Bakal Baku Hantam di Laga MU vs Barito

Minggu, 2 September 2018 15:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport
Dua pemain asal Brasi yang berkarier di Indonesia, Fabiano Beltrame dan Marcel Sacramento. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Dua pemain asal Brasi yang berkarier di Indonesia, Fabiano Beltrame dan Marcel Sacramento.

INDOSPORT.COM - Jeda pertandingan Liga 1 dimanfaatkan oleh beberapa klub untuk melakukan uji coba, salah satunya Madura United yang menantang tim asal Kalimantan Selatan, Barito Putera.

Bertempat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Laskar Sape Kerap akan memberikan perlawanan terbaiknya untuk tim yang saat ini bertengger di posisi 4 klasemen sementara tersebut.

Namun uji coba ini menjadi spesial dengan bertemunya dua sahabat asal Brazil, yakni Fabiano Beltrame yang membela Madura United, dan Marcel Sacramento yang baru bergabung bersama Barito Putera di putaran kedua musim ini.

Keduanya merupakan sahabat baik di lapangan maupun di luar. Marcel seringkali memuji sahabat baiknya tersebut di beberapa kesempatan, misalnya di akun Instagramnya @marcel_sacramento_.

“Dari orang ini (Fabiano Beltrame), saya memiliki satu hari atau lebih yang mungkin (jika) Anda berbicara sampai tahun depan dan (aku tetap) tidak berhenti memuji,” tulisnya.

“Saya belajar memahami setiap sikap dari pria ini, hebat dan teladan. Kapten saya yang pertama, terima kasih atas segalanya, Anda adalah basis dan cermin saya,” lanjut Marcel dalam caption-nya.

Kedua punggawa Liga 1 ini bahkan seringkali berkunjung ke rumah masing-masing, meski kini keduanya telah membela klub yang berbeda daerah.

"Iya, dia sering ke rumah saya untuk makan bersama dan main game. Meskipun sekarang kami sudah tidak satu klub, kalau ada waktu dia pasti akan datang kerumah," ujar Fabiano.

Ajang ujicoba Madura United melawan Barito Putera menjadi pembuktian bagi keduanya. Fabiano harus mengawal pertahanan agar tetap dipertahankan dalam skuad Sapeh Kerap, sedangkan Marcel harus membuktikan ketajamannya sebagai striker anyar Barito Putera.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%