Liga Spanyol

Barcelona Menang Besar atas Huesca, Messi Dapat Rating Sempurna

Senin, 3 September 2018 12:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Lionel Messi menggiring bola saat laga Barcelona vs Huesca di La Liga Spanyol. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi menggiring bola saat laga Barcelona vs Huesca di La Liga Spanyol.

INDOSPORT.COMMenang besar atas Huesca dengan skor 8-2 di ajang La Liga, kapten Barcelona, Lionel Messi mendapatkan rating sempurna dibanding pemain lainnya yakni 10.

Meski menang tipis di babak pertama dengan skor 3-2, Barcelona menggila di babak kedua. Messi berhasil mencetak dua gol dan dua assist untuk timnya.

Dilansir dari Marca, karena tampil brilian, Messi mendapatkan rating sempurna dalam pertandingan yakni angka 10.  Di bawah Messi, ada nama Philippe Coutinho, yang mendapatkan rating 9, karena tampil memukau di babak pertama.

Sementara itu, empat pemain lainnya yakni Ivan Rakitic, Luiz Suarez, Ousmane Dembele, dan Jordi Alba, yang juga mencetak gol dalam pertandingan mendapatkan rating 8.  

Selain Alba, para pemain belakang Barcelona lain seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet mendapat rating 6 karena memiliki pertahanan tak solid dan membiarkan gawang kebobolan dua gol.

Kiper, Marc-Andre ter Stegen, pun mendapatkan rating 6, karena langkah antisipasi bola yang keliru sehingga kebobolan dua gol. Sergi Roberto dan Sergio Busquets, mendapatkan rating yang lebih baik, yakni 7. Sementara Arturo Vidal diberi nilai 6. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT