Liga Inggris

Cetak Brace Lawan Burnley, Ini Sesumbar dari Romelu Lukaku

Senin, 3 September 2018 10:45 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Romelu Lukaku mengacungkan jempol keatas usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku mengacungkan jempol keatas usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Manchester United mengalahkan tuan rumah Burnley 2-0 pada pertandingan pekan ke-4 Premier League pada hari Minggu (02/09/18) kemarin di Stadion Turf Moor. kedua gol tersebut dikemas oleh striker utama mereka, Romelu Lukaku.

Setan Merah bisa saja menang 3-0 seandainya tendangan penalti Paul Pogba tidak diblok Joe Hart. Kemenangan skuat asuhan Jose Mourinho juga sedikit tercoreng dengan kartu merah Marcus Rashford yang terlihat menanduk pemain tuan rumah.

Kemenangan atas Burnley ini tentunya membangkitkan motivasi Lukaku dan kolega setelah kalah di laga kedua dan ketiga (melawan Brighton dan Tottenham).

"Di babak pertama saya pikir kita menunjukan kualitas dan di paruh kedua kita menunjukan karakter permainan dan mental," papar Lukaku kepada MUTV setelah laga. 

© INDOSPORT
Romelu Lukaku saat menendang bola ke gawang Burnley dan berbuah gol. Copyright: INDOSPORTRomelu Lukaku saat menendang bola ke gawang Burnley dan berbuah gol.

Hasil positif ini membuat striker Belgia yang tampil cukup cemerlang di Piala Dunia 2018 Rusia ini mulai optimis bahwa orang sudah melihat Manchester United sudah beda.

"Kami Manchester United, inilah bagaimana kita bermain di tiap laga. Orang akan melihat sisi lain kami, Segala hal yang kami upayakan terlihat saat ini," tambah mantan pemain Everton ini.

Kemenangan Setan Merah membuat posisi mereka naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Primer dengan nilai 6. Liverpool, Chelsea, dan Watford berada di posisi tiga teratas klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari empat kali kemenangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM