Bola Internasional

Dapat Kartu Merah, Mbappe Akui Tak Menyesal Serang Lawan

Senin, 3 September 2018 16:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kylian Mbappe. Copyright: © getty images
Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Bintang PSG, Kylian Mbappe mengaku tidak menyesal setelah menerima kartu merah karena mendorong pemain Nimes, Teji Savanier hingga jatuh.

Dalam pertandingan pada hari Sabtu (01/09/18) lalu, PSG unggul 4-2 atas Nimes. Mbappe sendiri berhasil mencetak satu gol dan memberikan satu assist.

Jelang akhir pertandingan, Savanier membuat Mbappe terjatuh dan akhirnya balik membalas tindakan tersebut dengan mendorong Savanier hingga jatuh. Alhasil, ia mendapat kartu merah karena akumulasi kartu.

Namun, pemain internasional Prancis itu mengatakan dia membela dirinya sendiri dan akan melakukannya lagi jika diperlukan.

"Tidak, tidak, tidak. Saya tidak menyesal. Jika saya memiliki kesempatan untuk melakukannya lagi, saya akan melakukan hal yang sama,” ungkapnya seperti dikutip dari ESPN.

"Saya akan meminta maaf kepada para pendukung dan semua orang, tetapi saya tidak dapat menoleransi hal semacam ini,” tukasnya.

Mbappe mengatakan ia melakukan tindakan tersebut karena merasa sangat kesal. Namun ia menghormati keputusan wasit.

"Saya tidak berpikir bahwa akan diusir dari lapangan tetapi itu tidak masalah. Wasit membuat keputusan dan seperti saya katakan, PSG masih berada di puncak.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Dengan 3 faktor utama diatas, ditambah keyakinan dari Presiden Joko Widodo bahwa kita sudah siap jadi tuan rumah Olimpiade 2032, menurut sobat INDOSPORT, apakah kita benar-benar mampu? #AsianGames2018 #Olimpiade2032 #indosport

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT