Liga Inggris

Dapat Kartu Merah, Rashford Dicap Mourinho sebagai Bocah Naif

Senin, 3 September 2018 09:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho mencap Marcus Rashford sebagai pemain yang naif setelah ia mendapat kartu merah dan dikeluarkan saat Manchester United menghadapi Burnley semalam.

Pemain depan Inggris tersebut langsung diberi kartu merah oleh wasit Jon Moss, pada ke 71 menit setelah mendorong kepalanya ke kepala pemain Burnley, Phil Bardsley.

Menanggapi hal memalukan ini, Mourinho menyebut mengatakan Rashford adalah bocah yang naif setelah ia dikeluarkan. Namun dirinya mengaku tak melihat insiden tersebut.

"Ada banyak hal yang bagus tetapi Fellaini sangat fundamental, bersama dengan Smalling dan Lindelof. Luke Shaw juga memiliki penampilan yang bagus," katanya seperti dikutip dari Goal.

Ia melanjutkan,"Kami kehilangan banyak peluang dan Joe Hart membuat penyelamatan penting. Kami bermain lebih bagus daripada yang kami tunjukkan dalam dua pertandingan terakhir."

 

Emotions got the better of me, I shouldn’t of reacted like that. Sorry to everyone at the club and all the fans #MUFC

A post shared by Marcus Rashford (@marcusrashford) on

Rashford sendiri telah meminta maaf kepada para penggemar dan timnya karena mengaku tak seharusnya berlebihan saat menanggapi Bardsley.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT