Bola Internasional

Pernah Latihan Bareng, Son Heung-min Dapat Ucapan Selamat dari Bintang Timnas U-23

Senin, 3 September 2018 07:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© bola.com
Pemain Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho. Copyright: © bola.com
Pemain Timnas Indonesia, Bagas Adi Nugroho.

INDOSPORT.COM - Korea Selatan resmi menjadi juara Asian Games 2018 cabang olahraga sepak bola. Pemain Timnas Indonesia U-23, Bagas Adi Nugroho memberikan selamat kepada kapten Korea selatan, Son Heung-min.

Pemain yang bermain untuk Arema FC memberikan selamat di akun Instagram pribadinya @bagasadingrh dengan foto yang bertuliskan "Selamat cak Son @Hm_son7".

© Instagram
Bagas Adi dan Son Heung Min Copyright: InstagramBagas Adi dan Son Heung Min.

Dalam foto itu sendiri, Son dan Bagas terlihat berfoto bersama di tempat latihan pemain Tottenham Hotspur di London, Inggris, yang secara tidak langsung membuat keduanya pernah berlatih di tempat yang sama.

Pada saat Asian Games 2018, Bek tengah Timnas Indonesia U-23 itu sempat mengalami cedera engkel ketika menghadapi Palestina, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu(15/08.18) malam.

Pemain yang dibina oleh Luis Milla tersebut pun menjagokan Korea Selatan yang menjadi juara pada ajang Asian Games 2018.

Punggawa Indonesia Lainya yang menjagokan Korea Selatan sebagai juara adalah Putu Gede Juni antara.  Alasan Putu Gede menjagokan Korsel dikarenakan ada tiga pemain Korsel yang berlaga dalam ajang Piala Dunia.  Kematangan dan pengalaman lah yang membuat Korsel memiliki Kelibahan dari Tim nasional Jepang U-23.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT.