Liga Spanyol

Detik-detik Wonderkid Real Madrid Digigit oleh Kapten Atletico B

Senin, 3 September 2018 17:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Vinicius Junior selfi saat di Madrid. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior selfi saat di Madrid.

INDOSPORT.com – Wonderkid Real Madrid, Vinicius Jr., mengalami kejadian buruk ketika menjalani laga derby melawan Atletico Madrid B pada akhir pekan.

Derby Madrid kembali menyuguhkan pertandingan antara Real Madrid Castilla dan Atletico Madrid dalam laga Segunda Divisi B, dengan hasil 2-1 untuk Real, Minggu (02/09/18).

Vinicius didatangkan ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp775 miliar dan diharapkan bisa bermain bersama Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Luka Modric musim ini.

Namun dirinya justru harus puas bermain di liga Spanyol kasta ketiga, Segunda Division B. Penampilannya yang terbaru adalah bersama Real Madrid Castilla melawan Atletico Madrid B.

Pemain berusia 18 tahun itu tidak hanya mencetak dua gol yang mengagumkan namun juga kena gigitan kapten lawan di kepalanya saat pertandingan masih berlangsung, dilansir Daily Mail.

Pemain asal Brasil itu membawa bola ke tepi kotak penalti sebelum memotong ke dalam dan mengirim upaya tembakan yang luar biasa, melewati kiper Atletico, San Roman. Akan tetapi sembilan menit kemudian ia diserang oleh kapten Atletico, Christian Rodriguez Perez, yang menyeretnya jatuh ke tanah.

Sang kapten mencoba menarik kepalanya ke depan untuk menggigit Vinicious, sebagai pelampiasan yang sebenarnya bisa diganjar kartu merah. Namun bagi pejabat pertandingan kejadian itu tidak begitu parah, dan kedua pemain hanya terkena kartu kuning.

Insiden tersebut rupanya juga disaksikan oleh Julen Lopetegui di bangku penonton. Manajer Los Blancos tersebut ingin menyaksikan langsung pemain rekrutannya musim ini sebelum memasukkan sang striker sebagai pilihan di tim utama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%