Liga Italia

FIFA Putuskan Inter Milan Tak Bersalah Terkait Luka Modric

Selasa, 4 September 2018 14:45 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marca.
Luka Modric. Copyright: © Marca.
Luka Modric.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sempat menuntut Inter Milan karena dianggap melakukan cara ilegal untuk dekati Luka Modric. Namun FIFA sudah mengeluarkan keputusan.

Badan sepak bola dunia FIFA sudah memutuskan Inter Milan tidak bersalah atas tudingan pendekatan ilegal untuk mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid.

Sebelumnya Real mengajukan tuntutan hukum karena menganggap Nerrazurri ini melakukan trik licik untuk mendapatkan pemain terbaik Piala Dunia 2018 Rusia tersebut.

Presiden La Liga Spanyol Javier Tebas menuding Inter Milan sebenarnya tidak punya uang untuk beli pemain namun menawarkan segunung uang dari sumber yang tak diketahui, sebagaimana dilansir Insideworldfootball. 

Tebas sendiri memang dikenal kritis dengan klub-klub kaya yang jor-joran seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City. Namun, FIFA memutuskan untuk menghentikan penyidikan ini karena Inter tidak bersalah.

Modric, salah satu gelandang terbaik dunia, sempat santer dikabarkan hengkang ke Inter Milan setelah teman baiknya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

6