Bola Internasional

Foto Bareng Adik Salah, Nathan Muskitta Gabung Ajax?

Selasa, 4 September 2018 15:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari salah satu pemain asal Indonesia, yang kini tengah menimba ilmu di tim sepak bola benua Eropa.

Selain Ezra Wallian dan Egy Maulana Vikri, terdapat nama Nathan Muskita yang saat ini sedang berjuang meniti kariernya bersama salah satu tim junior klub asal Inggris, West Ham United.

Namun, dalam postingan terbaru di akun instagram sang ayah, terlihat pemain berusia 19 tahun tersebut sedang mengenakan jersey klub raksasa asal Belanda, Ajax Amstedam, bersama adik salah satu bintang sepak bola dunia, Mohammad Salah.

Dalam unggahan tersebut tertuliskan caption "Nathan dengan adik dari Moh Salah (Liverpool FC), bermain untuk Ajax kemarin 01/09/2018."

Kabar tersebut pun di pastikan sendiri oleh sang ayah, Iwan Muskitta, di akun Instagram pribadinya.

 

Nathan dengan adik dari Moh Salah (Liverpool FC), bermain untuk Ajax kemarin 01/09/2018. Tetaplah Focus pada impianmu dan terus bekerja keras!! IMPOSSIBLE IS NOTHING!! ❤️❤️❤️👍🏽👍🏽👍🏽🙏🏽🙏🏽🙏🏽

A post shared by Iwan Muskitta (@iwan_muskitta) on

Namun ketika ditanya apakah Nathan telah bergabung dengan Ajax Amsterdam, sang ayah menampiknya. Kepada INDOSPORT, dirinya mengatakan jika kedatangan Nathan ke Belanda masih dalam tahap proses untuk bergabung dan masih menunggu keputusan akhir dari pihak klub.

"Nathan saat ini sedang berada di Holland (Belanda), dan masih dalam tahap proses bergabung. Namun bisa dikonfirmasi hingga nanti kalau dia sudah tanda tangan kontrak," ucap Iwan kepada tim INDOSPORT.

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan jika saat ini Nathan masih tergabung bersama West Ham United dan akan kembali terbang ke Inggris dalam beberapa hari kedepan.

"Dia (Nathan) baru saja datang dari West Ham United dua minggu lalu dan sedang menjalani proses negosiasi di sini (Ajax), kemudian akan kembali lagi ke London," tambahnya.

Nathan sendiri digadang-gadang akan menjadi pemain potensial bagi Timnas Indonesia di masa yang akan datang. Itu terlihat dari sejumlah penghargaan yang berhasil diraih pemuda kelahiran Jakarta tersebut.

Di antaranya adalah raihan medali emas dalam kejuaraan NSW State Championship Coff Harbour pada tahun 2011 silam.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

582