Liga Indonesia

Hadapi Evan Dimas dan Selangor, Ini Komentar Kiper Madura United

Selasa, 4 September 2018 14:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia. Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Selangor FA Ogah Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin ke Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Sebentar lagi, laga persahabatan internasional antara Madura United vs Selangor FA bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (04/09/18) pukul 15.30 WIB nanti sore.

Seperti yang kita ketahui, dalam laga Madura United vs Selangor FA tersebut akan tersaji 3 orang teman yang dulunya satu tim di Timnas Indonesia, yang kini membela masing-masing klub.

Jika di Madura United ada kiper tangguh Timnas, Satria Tama, di Selangor juga ada andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Akan kembali bertemu di atas lapangan sebagai lawan, Satria Tama pun memberikan komentarnya soal menghadapi Evan Dimas dan Ilham Udin sebagai lawan.

"Antusias pasti, menghadapi teman sendiri. Karena biasa satu tim dengan Evan Dimas dan Ilham di Timnas Indonesia.

"Sekarang kita bela klub masing-masing, dan saya sangat antusias dengan laga persahabatan ini," ujar Satria Tama saat konferensi pers yang dilansir dari akun YouTube Madura United.

Setelah menghadapi Madura United hari ini, Selangor akan langsung bertolak ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (06/09/18) besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT