Liga Indonesia

'Pemersatu' Jokowi-Prabowo Akan Tonton Persib Bandung vs Arema FC

Selasa, 4 September 2018 14:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Persib.co.id
Peraih emas Asian Games 2018, Hanifan, bertukar jersey dengan kiper Persib, Deden Natshir. Copyright: © Persib.co.id
Peraih emas Asian Games 2018, Hanifan, bertukar jersey dengan kiper Persib, Deden Natshir.

INDOSPORT.COM - Hanifan Yudani Kusumah menjadi salah satu atlet yang cukup dikenal saat aksinya memeluk Presiden Joko Widodo dan  Prabowo Subianto usai meraih medali emas untuk cabor pencak silat di Asian Games 2018.

Hanifan mendapat medali emas Asian Games setelah mengalahkan atlet Vietnam, Nguyen Thai Linh, pada parta final nomor kelas C putra 55kg sampai 60kg di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, 29 Agustus 2018.

Kabar terbaru tentang Hanifan muncul dari kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Di mana sang kiper mengaku dirinya baru saja bertukar jerseu dengan juara pencak silat itu.

Ternyata, menurut penjelasan Natshir, dia dan Hanifan memang memiliki hubungan yang cukup baik karena merupakan tetangga satu daerah di Soreang, Bandung.

"Kebetulan tetanggaan. Saya main ke sana untuk ucapkan selamat. Awalnya saya kasih jersey, dia juga memberi jersey untuk saya," kata Natshir, Senin (03/09/18) dilansir dari situs resmi Persib.

Setelah bertukar jersey, Natshir dan Hanifan ingin mendukung satu sama lain di lapangan. Bahkan, pesilat yang memeluk Jokowi dan Prabowo itu akan menonton Natshir secara langsung saat laga Persib vs Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/09/18) pekan depan.

"Hubungan emosional kami kuat, bapak saya dan bapaknya Hanifan juga teman. Rencananya nanti tanggal 13 dia mau nonton ke stadion. Kami akan saling dukung," ucap Natshir lagi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT

204