Bikin Emosi, Pemain Ini Rampas Barang Berharga Lawannya

Selasa, 4 September 2018 13:15 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Mail
Kejadian Unik saat laga Liga Europa, Steaua Bucharest vs Rapid Vienna. Copyright: © Daily Mail
Kejadian Unik saat laga Liga Europa, Steaua Bucharest vs Rapid Vienna.

INDOSPORT.COM - Ada peristiwa unik tapi bikin emosi dari sebuah pertandingan Liga Europa, yaitu saat wakil Rumania, Steaua Bucharest menghadapi wakil Austria, Rapid Vienna di babak kualifikasi terakhir.

Dalam pertandingan tersebut, peristiwa tersebut adalah saat gelandang Vienna, Stefan Schwab menerima kertas berisi pesan dari manajer klub pada menit ke-90. 

Saat dirinya hendak membaca isi pesan tersebut, striker Steaua, Raul Rusescu membuat Schwab kesal dengan merampas kertas tersebut dari tangannya.

Video kejadian ini pun diunggah oleh salah satu jurnalis Rumania, Emanuel Rosu lewat akun pribadi Twitter miliknya. Rosu juga menuliskan status berupa lelucon, bahwa kejadian ini pantas untuk sebuah penghargaan FIFA.

Meski kejadian ini sempat membuat laga berhenti sebentar, Rapid Vienna harus mengakui keunggulan 2-1 Steaua saat peluit wasit berbunyi tanda laga berakhir.

Namun, Rapid Vienna tetap lolos ke babak grup Liga Europa dengan agregat 4-3, dan mereka pun bergabung dengan Rangers, Spartak Moscow dan Villarreal di Grup G.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Europa di INDOSPORT