Bola Internasional

Kunjungi Latihan Spanyol U-21, Luis Milla Tolak Timnas Indonesia?

Rabu, 5 September 2018 12:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/JulenLopetegui
Julen Lopetegui dan Luis Milla Copyright: © Twitter/JulenLopetegui
Julen Lopetegui dan Luis Milla

INDOSPORT.COM - Federasi sepakbola Indonesia, PSSI secara resmi telah mengumumkan akan memperpanjang masa bakti pelatih asal Spanyol Luis Milla di Timnas Indonesia hingga jangka waktu satu tahun ke depan.

Meski begitu, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari si pelatih apakah akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari PSSI tersebut, ataukah tidak.

Seperti diketahui, Milla sendiri saat ini sedang berada di Spanyol untuk menjalani liburan seusai Asian Games 2018. Namun di tengah masih bungkamnya atas perpanjangan kontrak, Milla justru terlihat mengunjungi pemusatan latihan Timnas Spanyol U-21 di La Rozas.

Dalam video yang diunggah di halaman youtube resmi Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF), pelatih 52 tahun itu terlihat hadir memantau para pemain di pinggir lapangan dengan menggunakan kos putih dan celana khaki.

Bukan hanya itu, pelatih kelahiran Teruel itu juga sempat menyalami para pemain yang berlatih dan berbnincang dengan Direktur Olahraga RFEF, Jose Molina.

 

Banyak pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri, terutama Eropa. Menariknya, menurut data dari Transfermarkt para pemain yang bermain di Eredivisie, Serie A, hingga Liga Primer Inggris tersebut memiliki harga yang cukup fantastis. Wah, coba bayangkan kalau mereka dapat membela Timnas Indonesia, pasti mantap betul ya! #radjanainggolan #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.