Liga Spanyol

Remehkan Madrid Tanpa Ronaldo, Messi Kena Omel Lopetegui

Rabu, 5 September 2018 07:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Julen Lopetegui, manajer Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Julen Lopetegui, manajer Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Julen Lopetegui telah memperingkatkan ikon Barcelona, Lionel Messi, untuk tidak meremehkan Real Madrid meskipun tidak diperkuat oleh megabintang Cristiano Ronaldo.

Messi baru-baru ini mengemukakan pendapatnya terkait dengan kepindahan Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas, dan meninggalkan Los Blancos tanpa megabintangnya.

Pekan ini, Messi mengatakan bahwa, “Jelas dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo membuat (Real Madrid) kurang bagus dan membuat Juventus menjadi (salah satu) tim favorit untuk memenangkan Liga Champions.”

Mendengar pernyataan tersebut, seperti manajer baru Los Blancos tidak terima, dan kembali menyatakan kepada Onda Cero, “Saya tidak akan meragukan pemain Real Madrid,” dilansir Goal.com.

Meskipun gagal mencuri trofi Piala Super Eropa setelah dikalahkan Atletico Madrid, kubu besutan Lopetegui telah memulai musim La Liga Spanyol dengan cukup baik dengan meraih sembilan poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

“Kami telah melakukan apapun tetapi itu baru awal dan kami memiliki tiga minggu ke depan untuk Liga Champions,” lanjut manajer asal Spanyol itu.

“Kami telah meraih sembilan poin dan kami perlu merefleksikannya. Para pemain harus kembali fit dan kami akan melihat apa yang terjadi.”

“Target kami adalah segalanya di musim ini. Dengan liga Anda harus selalu dalam performa yang fit dan itu memberikan konsistensi tetapi kami ingin memenangkan segalanya.”

Sama halnya dengan Madrid, Juventus juga mengawali musim yang sama di Serie A Italia dengan dua poin lebih unggul. Sayangnya Ronaldo belum mencetak satupun gol dalam tiga pertandingan pembuka musim mereka meskipun sudah melakukan 23 tembakan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT