Bola Internasional

Lemparan Batu Oknum Jakmania Warnai Kekalahan Persija dari Selangor

Kamis, 6 September 2018 23:37 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Melakoni laga uji coba menghadapi klub Malaysia Selangor FA, Persija Jakarta harus puas dengan hasil kurang mengenakan, kalah dengan skor 1-2.

Namun selain kekalahan, hal buruk lainnya juga terjadi dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi tersebut. Yakni ketika beberapa oknum The Jakmania melemparkan batu dari arah luar stadion jelang pertandingan berakhir.

Aksi tersebut disanyalir dilakukan akibat mereka tidak bisa masuk ke stadion lantaran kapasitas 28.000 kursi yang tersedia sudah terisi penuh. 

© Jawapos
Onum Jakmania melempar batu ke tribun timur Stadion Patriot pada laga menghadapi selangor FA. Copyright: JawaposOnum Jakmania melempar batu ke tribun timur Stadion Patriot saat lawan selangor FA. ( Indra Eka/JawaPos.com)

Meski tak menimbulkan korban jiwa, lemparan batu ke arah tribun timur stadion Patriot Candrabaga itu mampu membuat rusak kendaraan yang terparkir di area sadion, termasuk salah satunya mobil milik Direktur Utama persija Gede Widiade.

Selain itu, ulah oknum The Jakmania itu juga sempat membuat para penonton yang hendak meninggalkan stadion usai pertandingan sempat tertahan. Sebelum akhirnya bisa keluar setelah pihak kepolisian mampu menetralisir situasi dengan menembakan gas air mata.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

230