Liga Indonesia

Pernah 'Disakiti', Pelatih Persib Tak Dendam pada Arema FC

Kamis, 6 September 2018 15:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan lanjutan Liga 1 2018 Persib Bandung vs Arema FC, pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tak ingin menaruh dendam atas apa yang pernah terjadi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelumnya saat Maung Bandung melawat ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan di putaran pertama tidak meninggalkan kesan yang baik. Pelatih Argentina itu justru terkena lemparan benda keras dari oknum supporter yang hadir.

Meski begitu, kini Gomez mengaku sudah melupakan insiden tersebut dan sama sekali tak ada dendam. Ia hanya ingin fokus kepada timnya agar meraih kemenangan.

"Dendam? No, dendam bukanlah ciri dari saya pribadi. Saya sudah melupakan kejadian itu dan hanya ingin fokus untuk menang di pertandingan nanti,” ujar Gomez seperti dilaporkan laman resmi Persib.

“Itu hanya akan diingat sebagai salah satu pengalaman di dunia kepelatihan saya.”

Pelatih asal Argentina itu juga menginginkan para bobotoh yang hadir nantinya cukup memberikan dukungan penuh di stadion dan tidak melakukan yang bisa merugikan tim.

"Setiap bertemu Bobotoh, mereka selalu ramah. Saya yakin kalian bisa memberi contoh dan perilaku yang baik dalam menghadapi satu pertandingan bergengsi.

"Saya hanya ingin kalian dukung secara penuh di pertandingan nanti agar kami bisa dapat tiga poin. Itu saja," kata Gomez menutup pembicaraan.

Penulis: Dimas Ramadhan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

217