Bola Internasional

Debut di Timnas Italia U-21, Kiper Keturunan Indonesia Dibobol Rekan Setim Egy

Jumat, 7 September 2018 19:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kiper muda Juventus keturunan Indonesia, Mulyadi Emil Audero. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Kiper muda Juventus keturunan Indonesia, Mulyadi Emil Audero.

INDOSPORT.COM - Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, menjalani debutnya bersama Timnas Italia U-21 pada laga uji coba kontra Timnas Slovakia U-21 pada, Kamis (06/09/18) kemarin. 

Audero memang sedang dalam penampilan cemerlang belakangan ini bersama klubnya, Sampdoria. Pada laga kontra Napoli pada Senin (02/09/18) lalu saja, Audero berhasil tampil apik dengan sejumlah penyelamatan dan membawa Sampdoria menang telak 3-0.

Berkat penampilan apiknya itu, Audero untuk pertama kalinya terpanggil ke dalam skuat Timnas Italia U-21. Ia pun langsung dipercaya menjadi kiper utama dalam laga uji coba kontra Slovakia.

Namun, sayangnya, debut Audero bersama Timnas Italia U-21 nampak berakhir pahit lantaran Italia U-21 kalah dari Slovakia U-21 dengan skor meyakinkan 0-3. Selain kalah, Audero juga harus menerima kenyataan melihat gawangnya tiga kali dibobol oleh pemain Slovakia U-21.

Uniknya, dua dari tiga gol Slovakia yang bersarang ke gawang Audero kemarin, ternyarta dicetak oleh rekan setim pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri di Lechia Gdanks, Lukas Haraslin. Ya, Haraslin mampu dua kali menjebol gawang Audero pada menit ke-9 dan menit ke-50.

Haraslin saat ini diketahui sedang menjalani karier di klub yang juga dibela Egy, Lechia Gdansk. Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan Lechia sejak 2015 lalu, setelah diboyong dari Parma.

Bersama Lechia, Haraslin musim 2018/19 ini sudah tampil sebanyak tujuh kali. Ia pun telah sukses menyumbangkan satu gol dan tiga assists bagi Lechia.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT
 

939