Liga Indonesia

Sedih, Irfan Jaya Belum Bisa Kembali Bela Persebaya

Jumat, 7 September 2018 08:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Irfan Jaya dan Gavin Kwan selebrasi usai gol dalam laga Indonesia vs Palestina.

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya SurabayaIrfan Jaya, mengaku sedih lantaran tak dapat membela Bajul Ijo pada pertandingan melawan PS Tira. Pada Selasa (11/09/18) nanti di Stadion Gelora Bung Tomo.

Absennya pemilik nomor 41 itu lantaran dirinya harus membela Timnas Indonesia yang bakal menjalani laga persahabatan. Melawan Timnas Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Sedih ya pastinya tidak bisa membela Persebaya, saya sudah latihan lama untuk pertandingan besok (PS Tira), tapi harus absen dulu karena panggilan timnas. Saya tidak bisa menolak karena ini panggilan negara jadi harus siap," bebernya.

Nah, absennya Irfan Jaya seakan semakin menyedihkan, lantaran laga perdana Persebaya usai libur Asian Games 2018 melawan PS Tira. Ternyata juga bertepatan dengan laga persahabatan tersebut. Disinggung hal ini, Irfan Jaya tidak bisa menjawabnya.

Sementara itu, absennya Irfan Jaya dengan Persebaya Surabaya sebenarnya tidak kali ini saja. Pada kejuaraan Asian Games 2018 kemarin, dia juga tak dapat bergabung dengan Persebaya untuk latihan rutin.

Namun meskipun tidak bisa membela Persebaya, sumbangsih winger pemilik nomor punggung 18 di Timnas Indonesia ini punya andil juga. Dia mampu menyumbangkan gol pada Asian Games kemarin, yakni ketika melawan Hongkong dan Palestina.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT