Bola Internasional

Buat Pavard Terluka, Rudiger Lakukan Aksi Pria Sejati

Sabtu, 8 September 2018 11:55 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Duel antara dua juara dunia, Prancis vs Jerman, baru saja tersaji pada Jumat (07/09/18) dalam ajang UEFA Nation League. Pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Jerman, berakhir dengan skor 0-0.

Pada awal babak pertama ada sebuah insiden yang melibatkan Benjamin Pavard dengan Antonio Rudiger.

Pavard harus terkapar dikala pertandingan beru berjalan tiga menit karena terinjak oleh Rudiger. Terlihat ada bekas luka yang cukup parah di leher Pavard setelah insiden itu.

Insiden bermula ketika Rudiger mencoba menerobos pertahanan Perancis melalui sisi kiri, pergerakan Rudiger dihalangi oleh Pavard yang melakukan tekel. Ketika bola berhasil ditekel oleh Pavard, Rudiger pun tersandung dan tak sengaja menginjak leher dari Pavard.

Atas insiden ini, Rudiger sudah meminta maaf secara langsung kepada Pavard dan menurutnya kejadian itu terjadi secara tidak sengaja.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Tindakan pria sejati yang berani minta maaf apabila melakukan kesalahan, yang ditunjukkan oleh Rudiger pun dilanjutkan dengan harapan agar Pavard cepat pulih dan bisa kembali bermain sepak bola.

Selain meminta maaf secara langsung, Rudiger juga telah meminta maaf dan melakukan klarifikasi atas insiden yang melibatkannya dengan Pavard tersebut melalui Twitternya.

“Maaf untuk @BenPavard28, itu tidak disengaja. Saya telah meminta maaf kepadanya setelah itu terjadi dan saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan cepat sembuh!” tulis Rudiger.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

860