Bola Internasional

2 Legenda Ini Temani Bima Sakti Pimpin Timnas Indonesia vs Mauritius

Minggu, 9 September 2018 21:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA)

INDOSPORT.COM - Wajah baru dalam jajaran pelatih saat laga uji coba Timnas Indonesia vs Mauritius, Selasa (11/09/18) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Skuat Garuda kedatangan dua pelatih yang notabene merupakan mantan pemain Timnas Indonesia. 

Dua pelatih baru yang dimaksud adalah Kurniawan Dwi Yulianto yang bertindak sebagai asisten pelatih dan Kunia Sandy yang ditunjuk menjadi pelatih kiper. Hal itu dibenarkan oleh media officer PSSI, Bandung Saputra.

Bandung mengatakan kedua mantan pemain sepak bola yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu sudah bergabung sejak Sabtu (08/09/18) lalu.

"Ya Kuniawan jadi asisten pelatih dan Kurnia Sandy jadi pelatih kiper," tuturnya singkat.

Sebagai informasi, Kurniawan saat ini sudah mengantongi lisensi A AFC dan sebelumnya telah melatih Borneo FC pada Piala Presiden 2017 lalu. Sedangkan, Kurnia Sandy sudah terlebih dahulu meniti karir kepelatihan dengan bergabung dengan sejumlah klub seperti T-Team (klub Malaysia) hingga Sriwijaya FC. 

Nantinya, Kuniawan dan Kurnia Sandy akan bekerja sama dengan Bima Sakti serta Danurwindo (direktur teknik PSSI) untuk memimpin Timnas Indonesia melawan Mauritius. Pasalnya, saat ini posisi pelatih utama skuat Garuda tengah kosong setelah ditinggalkan Luis Milla yang telah habis masa kontraknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT


 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
60%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%