Liga Indonesia

Ada Persija vs Persib di Haornas Versi Bambang Pamungkas

Minggu, 9 September 2018 17:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persija
Bambang Pamungkas mengeksekusi bola karah gawang Persikabo. Copyright: © Persija
Bambang Pamungkas mengeksekusi bola karah gawang Persikabo.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September ini.

Bepe, sapaan akrabnya, merayakan Hari Olahraga Nasional dengan mengenang perjalanan karier sepak bolanya. Hal itu terlihat jelas pada unggahan Bepe di akun Instagram pribadinya.

Bepe berfokus pada rivalitas yang kerap terjadi di arena lapangan hijau. Ia pun nampak mengenang persaingan yang kerap terjadi antara dua klub Indonesia, Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Bepe mengunggah foto kala dirinya membela Persija guna bertanding melawan Persib. Pada foto itu, Bepe terlihat sedang berpelukan dengan pemain Persib yang juga pernah membela Persija, Atep.

Bepe tak lupa menyertakan caption berkelas dalam unggahannya. Pemain yang lekat dengan nomor punggung 20 tersebut mengutarakan bahwa sekencang apapun rivalitas dalam sepak bola, pasti akan selalu diawali serta diakhiri dengan aksi damai jabat tangan.

Bepe sendiri memang merupakan sosok legenda bagi Persija. Ia telah menjalani banyak pertandingan yang berbau rivalitas, seperti saat melawan Persib.

Sebagai sosok legenda, Bepe menunjukkan bahwa sepak bola merupakan cabang olahraga yang penuh dengan kedamaian. Selamat Hari Olahraga Nasional!

Selamat Hari Raya Olahraga Nasional 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

85