Liga Indonesia

Lord Atep Imbau Pemain Persib Kerja Keras Hadapi Persaingan

Minggu, 9 September 2018 20:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Persib Bandung
Atep tengah bersalama dengan salah satu bobotoh di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Atep tengah bersalama dengan salah satu bobotoh di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Riau.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Atep, menilai persaingan di putaran kedua Liga 1 2018 semakin berat, apalagi setiap peserta memiliki nilai poin yang tidak jauh berbeda satu sama lain.

Persib sendiri hingga pekan ke-20 Liga 1 2018 masih berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 35 poin. Tim berjuluk Maung Bandung ini unggul dua poin dari peringkat kedua Madura United yang mengumpulkan 33 poin.

Persib kini masih di puncak klasemen masih sangat mungkin digeser oleh tim lain, jika tim kebanggaan Bobotoh tergelincir di sisa pertandingan putaran kedua. 

"Yang pasti akan semakin berat apalagi di sisa pertandingan ini tim lain pasti akan melakukan segala cara (mengamankan poin)," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSkuat Persib Bandung.

Pemain asal Cianjur ini menambahkan, persaingan yang semakin ketat harus dijadikan motivasi bagi skuat Maung Bandung. Apalagi, Persib memiliki modal bagus dengan berada di puncak klasemen. 

"Mudah-mudahan kita tetap fight karena kita melihat tim ini ada dalam kepercayaan diri tinggi, dan itu memang bagus," ucap Atep. 

Selain itu, pemain yang sering ditunjuk sebagai kapten Persib di musim sebelumnya mengajak rekan-rekannya untuk bekerja keras. Agar target meraih hasil maksimalkan di kompetisi musim 2018 bisa tercapai. 

"Jadi tinggal harapannya lebih dari kemarin kerjanya, artinya kalau dari awal musim tim-tim lain tidak memprediksi kami. Sekarang tim-tim lain akan dua kali lipat antisipasinya," ungkapnya. 

"Artinya kita harus lebih kerja keras. Mudah-mudahan sisi non teknis juga tidak merusak jadi kita terus berada di puncak," tutup pemain yang kerap dijuluki Lord Atep tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya Hanya di INDOSPORT