Liga Indonesia

Bukan Perolehan Gol, Ini yang Jadi Fokus Bomber Persib Bandung

Minggu, 9 September 2018 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel, bintang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel, bintang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung memiliki striker asing tajam pada musim Liga 1 2018, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel. Keduanya menjadi penyumbang gol terbanyak bagi tim kebanggaan Bobotoh hingga pekan ke-20.

Ezechiel sendiri menjadi pemain yang mengoleksi gol terbanyak di tim Persib dengan 13 gol. Sedangkan Bauman menyumbangkan delapan gol dan lima assists.

Melihat delapan gol yang sudah disumbangkan olehnya, Bauman mengaku bersyukur. Menurutnya, hal tersebut menjadi motivasi tambahan baginya agar bisa tampil lebih baik lagi bagi tim Maung Bandung. 

Meski begitu, pemain asal Argentina ini tidak terlalu mementingkan toreahan gol yang dicetaknya pada musim ini. Karena, yang terpenting baginya adalah bisa membawa Persib meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan.

"Ya tak lihat itu, saya cuma lihat Persib saja. Saya tak mau (target) pribadi tapi untuk tim," kata Bauman.  

© Istimewa
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: IstimewaStriker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel.

Persib sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kandang Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/18). 

Menjelang pertandingan tersebut, Bauman mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap menampilkan permainan terbaiknya.

Selain itu, jika ada kesempatan mencetak gol ia akan memaksimalkan peluang yang didapat menjadi gol. Namun, Bauman kembali menegaskan, target utamanya membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

"Bagi saya yang penting menang, saya tak pikir cetak gol," tegasnya.

Selamat Hari Raya Olahraga Nasional 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

304