Bola Internasional

Pelari Cantik Indonesia Kumandangkan Syal Persib di Spanyol

Minggu, 9 September 2018 16:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ratno Prasetyo/Indosport
Dedeh Erawati, pelari asal Indonesia. Copyright: © Ratno Prasetyo/Indosport
Dedeh Erawati, pelari asal Indonesia.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Malaga saat melawan CD Tenerife, membuktikan kekuatan klub yang pernah diperkuat Isco ini dalam Segunda Division atau kasta kedua Liga Spanyol. 

Namun, di balik euforia kemenangan Malaga ini, terdapat sebuah cerita unik dari pelari cantik asal Indonesia, Dedeh Erawati, yang turut hadir di La Rosaleda, kandang dari Malaga.

Peraih tiga medali emas SEA Games ini ternyata mengibarkan syal Persib Bandung bersama rekannya sesama pelari, Ursula Cabrera.

Dalam unggahan instastorynya, wanita kelahiran Sumedang itu me-repost cuplikan instastory Ursula di mana keduanya sedang memegang syal Maung Bandung.

© instagram.com/dedeh_erawati54
Dedeh Erawati, pelari Indonesia yang mengumandangkan Syal Persib di Malaga, Spanyol. Copyright: instagram.com/dedeh_erawati54Dedeh Erawati, pelari Indonesia yang mengumandangkan Syal Persib di Malaga, Spanyol.

Dalam unggahannya tersebut, tampak jelas Dedeh dan Ursula tengah memegang sebuah syal bertuliskan 'PERSIB BANDUNG'. Tampak raut wajah gembira tak bisa ditutupi oleh pemegang rekor nasional halang rintang ini.

Walau begitu, ia sejatinya ingin menonton Real Madrid secara langsung. Akan tetapi, kepergian Cristiano Ronaldo membuat dirinya berpaling ke pertandingan Malaga. Hal tersebut, ia ungkapkan dalam instastorynya sambil menunjukan sebuah tiket pertandingan.

"Gak ada CR7. Malaga FC pun jadiiiii laaah," tulisnya

© instagram.com/dedeh_erawati54
Dedeh Erawati, pelari Indonesia saat memegang tiket Malaga. Copyright: instagram.com/dedeh_erawati54Dedeh Erawati, pelari Indonesia saat memegang tiket Malaga.

Dedeh Erawati sendiri, tengah berada di Spanyol untuk mengikuti World Master Athletics Championship di Malaga. Dirinya berhasil meraih medali perak pada ajang ini, hanya kalah dari pelari asal Inggris.

Penulis: Ridi F Khan

Selamat Hari Raya Olahraga Nasional 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

188