Liga Indonesia

Tiga Pemain Persebaya Absen di Laga Lawan PS TIRA

Minggu, 9 September 2018 19:39 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurjdaman memimpin evaluasi setelah latihan Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurjdaman memimpin evaluasi setelah latihan

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik diterima Persebaya Surabaya, menjelang pertandingan perdana usai libur Asian Games 2018 melawan PS TIRA, pada Selasa (11/09/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kabarnya tiga pemain Bajul Ijo tidak bisa bermain di lanjutan Liga 1 pekan ke-21lantaran beberapa alasan.

Ketiga pemain yang absen di laga Persebaya vs PS TIRA itu Irfan Jaya, Fandri Imbiri, dan Raphael Maitimo. Irfan Jaya tidak bisa bergabung dengan Bajul Ijo karena panggilan Timnas Indonesia, sementara Raphael Maitimo masih berjuang untuk menyembuhkan cedera di tumitnya.

Terbaru, Fandri Imbiri yang saat ini tengah dibekap cedera, kabar ini diungkapkan pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Dia mengungkapkan ada cedera di kaki sebelah kanan yang mengharuskan Fandri Absen melawan PS Tira.

"Dia (Fandri Imbiri), ada cedera engkel di kaki sebelah kanan. Jadi saya putuskan untuk tidak memainkannya melawan PS Tira, dari pada mendapatkan resiko yang lebih besar," ujar Djanur usai memimpin anak didiknya latihan di Lapangan Polda Jatim, pada Minggu (09/09/18).

Meskipun sedih lantaran timnya belum bisa tampil dengan seluruh formasi lengkapnya, Djanur tetap optimis jika tim barunya ini dapat mendapatkan poin penuh di debutnya memimpin Persebaya Surabaya.

"Saya optimis Persebaya bisa menang dan dapat poin penuh, saat pertandingan melawan PS Tira besok (Selasa, 11/9/18). Karena ini debut saya dengan tim Persebaya," tutup mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT