Bola Internasional

Konyol! Griezmann Hampir Robek Celana Pemain Belanda di Lapangan

Senin, 10 September 2018 10:22 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Antoine Griezmann menarik celana Georginio Wijnaldum. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann menarik celana Georginio Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Kejadian memalukan terjadi dalam laga UEFA Nations League, dimana pemain Prancis, Antoine Griezmann hampir membuat celana pemain Belanda, Georginio Wijnaldum robek.

Hal itu terjadi dalam babak kedua, di mana Wijnaldum tengah menguasai bola. Sebelumnya, Griezmann sempat melancarkan tekel kepada Wildjanum namun tak berhasil.

Ingin mencegah pergerakan bola ke gawang Prancis, Griezmann langsung menarik celana Wildjanum hingga celana dalam pemain Liverpool itu terlihat.

Wasit kemudian meniup peluit untuk menghentikan aksi tak terpuji Griezmann saat itu. Namun sang pengadil lapangan tak memberikan Griezmann kartu atas pelanggaran tersebut.

Tentu saja, aksi ini langsung menjadi sorotan dari pengguna sosial media. Mereka mempertanyakan perilaku buruk yang jarang sekali menjadi tabiat Griezmann di lapangan.

Salah seorang pengguna Twitter, @timorossenaar pun menganggap aksi konyol Griezmann ini seharusnya dapat membuat wasit mengeluarkan kartu merah.

Pertandingan antar kedua negara berakhir dengan keunggulan Prancis 2-1. Dua gol Prancis dicetak oleh Kylian Mbappe dan Olivier Giroud. Sementara gol Belanda dicetak oleh Ryan Babel.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%