Bola Internasional

Begini Rangkuman Penampilan Debut Egy Bersama Lechia

Senin, 10 September 2018 17:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© galeria.trojmiasto.pl
Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk Copyright: © galeria.trojmiasto.pl
Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk

INDOSPORT.COM - Penantian pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri untuk bisa tampil sebagai pemain utama di klub Polandia, Lechia Gdansk, akhirnya terbayar sudah.

Egy memang diketahui sedang menjalani karier sepak bola di Eropa bersama Lechia. Sayangnya, pihak Lechia justru lebih banyak memainkan Egy di tim kedua.

Namun, kabar bahagia datang kala tim utama Lechia menggelar laga uji coba kontra Karpatami Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (09/09/18) waktu setempat. Ya, pada laga itu, Egy akhirnya dipercaya melakoni debutnya bersama tim utama Lechia.

Pada laga debutnya, Egy diturunkan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec, sejak menit awal pertandingan. Egy dipercaya untuk mengisi posisi sayap kanan.

Akan tetapi, debut Egy tersebut tak berjalan manis sebab hasil laga kurang memuaskan untuk Lechia. Ya, Lechia harus takluk dari tim tamu dengan skor 1-0.

Selain itu, Egy sendiri tak bermain penuh selama 90 menit dalam laga tersebut. Ia ditarik keluar oleh sang pelatih pada menit ke-62.

Laga semalam memang tak disirakan di stasiun tv lokal Indonesia. Siaran langsung laga hanya bisa disaksikan lewat channel Youtbe resmi milik Lechia, Lechiatv.

Bagi kalian yang ketinggalan menyaksikan aksi debut Egy bersama Lechia semalam, INDOSPORT menyajikan sedikit rangkumannya lewat sebuah video. Video ini sendiri dilansir dari akun Instagram @timnasbola.id.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Aksi @egymaulanavikri Debut Di Tim Utama @lechia_gdansk Sukses Terus @egymaulanavikri , Terus Berlatih Buktikan Kamu Layak Bermain Di Eropa #lechiagdansk #egymaulanavikri

A post shared by SEPAK BOLA INDONESIA (@timnasbola.id) on

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT