Liga Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, Bek Jangkung PS TIRA Ungkap Kelemahan Timnya

Senin, 10 September 2018 20:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PS TIRA, Abu Bakr saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PS TIRA, Abu Bakr saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Bek PS TIRA Radanfah Abu Bakr, menjelang laga melawan Persebaya Surabaya mengungkapkan kelemahan timnya. Faktor komunikasi ditengarai sebagai penyebab utama kekurangan skuat PS TIRA selama putaran pertama Liga 1 kemarin. 

Hal itu pula yang menyebabkan The Young Warriors kurang bersinar selama putaran pertama. Abu Bakr berharap dirinya mampu sedikit memecahkan permasalahan itu, menjelang pertandingan melawan Bajul Ijo pada Selasa (11/09/18).

"Sebenarnya tim ini (PS TIRA), punya skuat yang bagus. Banyak pemain muda di sini, hanya saja faktor komunikasi sepertinya yang menjadi kendala," katanya saat konferensi pers.

Dia berharap jika komunikasi antar pemain itu dapat terjalin dengan baik, dia yakin PS TIRA mampu untuk bermain baik melawan Persebaya. Hal ini dikarenakan memang PS TIRA menginginkan kemenangan, setelah pada putaran Liga 1 kemarin mereka dikalahkan dengan skor telak 1-4 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Sementara itu Abu Bakr mengaku juga jika dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding melawan Persebaya besok. Faktor yang paling membuatnya tidak sabar adalah dukungan Bonek, yang membuatnya sangat bersemangat.

Lanjutnya menjelang laga pekan ke-21 besok, pemain asal Trinidad Tobago itu mengaku sudah siap. Pasalnya selama 3 minggu dia dan sejumlah pemain lain sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba melawan tim amatir Porda Bogor pada Jumat (31/08/18) di Cianjur. Laga tersebut merupakan laga uji coba sebagai persiapan mereka, menjelang kembali bergulirnya Liga 1 2018 usai jeda Asian Games 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT