Liga Indonesia

Jelang vs Arema, Persib Tarik Pemainnya dari Pemusatan Latihan Timnas U-19

Senin, 10 September 2018 18:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Skuat Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni laga Liga 1 pekan ke-21 kontra Arema FC pada Kamis (13/09/18) mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib pun telah melakukan sejumlah persiapan menjelang laga tersebut. Salah satu persiapannya adalah dengan menambah pemain ke dalam skuat.

Ya, baru-baru ini, Persib diketahui menarik pulang pemainnya, Indra Mustaffa dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta. Indra pun pada hari Senin (10/09/18) ini sudah terlihat berlatih bersama Persib.

Indra ditarik pulang dari Timnas demi menambah kekuatan Persib untuk laga kontra Arema. Sesudah melawan Arema, Indra dipastikan akan kembali lagi ke dalam pemusatan latihan Timnas.

“Saya di sini sampai tanggal 13 saja, tanggal 14 saya sudah harus gabung lagi bersama Timnas," ujar Indra seperti dikutip dari Simamaung.

Persib sebenarnya berusaha 'meminjam' Indra dari Timnas hingga laga kontra Persija 23 September mendatang. Namun, hal itu tidak bisa terwujud, sebab izin yang diberikan Timnas untuk Indra hanya sampai tanggal 15 September saja. 

"Dalam surat izin, Persib meminta saya bergabung sampai lawan Persija tanggal 23, tapi izin yang diberikan Timnas sampai tanggal 15 saja," ungkap Indra.

Persib sendiri memang sedang dalam ambisi besar untuk bisa menjuarai gelaran Liga 1. Sejauh ini, sampai pekan ke-20, Persib masih berstatus pemuncak klasemen dengan torehan 20 poin.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.