Bursa Transfer

Mourinho Akan Tukar Paul Pogba dengan Paulo Dybala?

Senin, 10 September 2018 13:55 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/juventusfc
Ekspresi Paulo Dybala usai menjuarai Coppa Italia. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Ekspresi Paulo Dybala usai menjuarai Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba menegaskan dirinya adalah pemain Manchester United di tengah sejumlah isu yang mengaitkan dirinya dengan klub lamanya, Juventus atau Barcelona.

Namun isu transfer tidak akan pernah selesai. Menurut informasi yang dilansir Sportsmole, pelatih Manchester United Jose Mourinho baru akan melepas pemain asal Prancia tersebut ke Juventus jika bisa mendapatkan striker Bianconeri Paulo Dybala.

Penampilan Pogba yang kinclong saat membawa negaranya Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 belum tercermin di level klub. Namun, Setan Merah terlihat enggan melepas gelandang yang kerap berganti model dan warna rambut ini sekalipun sering dikaitkan dengan Juventus dan Barcelona.

Dybala sendiri di Timnas Argentina justru terlupakan sekalipun dia adalah mesin gol efektif bagi juara Serie A Italia tersebut bersama rekan senegaranya Gonzalo Higuain (sebelum nama terakhir ini dilepas ke AC Milan). Tentunya Juventus tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Dikabarkan Juventus akan melepas eks pemain Palermo ini sebesar 110 juta pounds atau sekitar Rp2,1 triliun-lebih mahal ketimbang nilai transfer Pogba saat 'dipulangkan' ke Manchester United.

Dybala sendiri pernah mengatakan tidak akan selamanya bertahan di Juventus, terlebih namanya bisa jadi tergeser dari skuat utama dengan kehadiran Cristiano Ronaldo saat ini. Mantan klub Ronaldo Real Madrid dikabarkan mengincar jasa pemain yang memulai debutnya untuk Albiceleste pada 2015 ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT