Liga Indonesia

Jelang Bentrok, Pelatih Persela Puji Setinggi Langit Skuat Bali United

Senin, 10 September 2018 19:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat memberikan arahan dari pinggir lapangan Copyright: © perselafootball
Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat memberikan arahan dari pinggir lapangan

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan akan melakoni laga tandang kontra Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/09/18).

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persela tetap memiliki keuntungan dalam laga ini. Pasalnya, sang lawan, dipastikan tak akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Ya, Bali United bakal kehilangan pilar andalannya, Stefano Lilipaly saat menjamu Persela nanti. Lilipaly harus absen lantaran terpanggil ke dalam skuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius.

Mendapati situasi seperti ini, pelatih Persela, Aji Santoso, tak mau jemawa. Aji memilih tetap waspada dengan kekuatan Bali United.

Lebih lanjut, Aji menuturkan bahwa kehilangan Lilipaly, tak akan mengurangi kekuatan Bali United secara signifikan. Aji pun tetap menganggap Bali United sebagai lawan tangguh meski sedang tak diperkuat Lilipaly.

"Absennya Lilipaly saya rasa bukan keuntungan buat kami, menurut saya dengan atau tanpa Lilipaly, Bali United tetap tim kuat," ujar Aji seperti dikutip dari situs resmi Bali United.

Aji malah memuji kualitas skuat Bali United yang menurutnya sungguh merata. Bahkan, Aji tak segan untuk mengakui kehebatan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, dalam meracik strategi.

"Kualitas para pemain Bali United sangat merata, bahkan di bangku cadangan saja sangat mewah," ungkap Aji.

"Bali United memiliki para pemain muda bagus yang dipadukan dengan pemain berpengalaman. Coach Widodo juga kita tahu sangat berprestasi di Bali United," tuntas Aji.

Persela sendiri kini berada di papan tengah klasemen dengan menempati urutan ke-9. Posisi Persela tertinggal enam tingkat dari Bali United yang duduk di tangga ke-3.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT

65