Liga Indonesia

Sejumlah Pilar Persipura Bisa Absen Saat Lawan Sriwijaya FC

Senin, 10 September 2018 20:42 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera (tengah) saat memberikan keterangan pers. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera (tengah) saat memberikan keterangan pers.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kemungkinan tak bisa diperkuat oleh sejumlah pilarnya saat menjamu Sriwijaya FC, Selasa besok (11/09/18), di Stadion Mandala.

Usai dipastikan tak akan diperkuat oleh kapten tim Boaz Solossa yang harus membela Timnas Senior di laga uji coba kontra Mauritius di hari yang sama, Persipura juga terancam tak diperkuat Hilton Moreira, Muhammad Tahir, Todd Rivaldo Ferre, dan Kevin Rumakiek.

Pasalnya, Hilton dan Tahir terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua nama terakhir, baru saja tiba dari pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

Kendati begitu, pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera tetap berharap timnya bisa meraih hasil maksimal walaupun tanpa diperkuat sejumlah pilar.

"Boaz tidak ikut main, dan Hilton sama Tahir juga kena akumulasi. Tapi saya percaya dengan pemain muda yang kita punya. Kita harus berusaha untuk menang," ungkap Amilton, dalam konferensi pers jelang laga, Senin (10/09/18).

Pelatih asal Brasil tersebut juga tetap optimistis anak asuhnya masih punya kesempatan untuk merubah posisi di papan klasemen sementara.

"Kita tetap yakin Persipura bisa naik peringkat klasemen. Kita akan berusaha untuk meraih kemenangan," ujarnya.

"Tapi kita tidak pikir itu dulu, kita bicara respek dengan lawan. Kita harus bermain dulu, dan tentunya kita inginkan kemenangan," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT