Bola Internasional

Zidane Beri Kode Segera Latih Klub Baru, Gantikan Mourinho?

Senin, 10 September 2018 09:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi bahwa dia akan segera kembali melatih tim baru pasca beberapa bulan menganggur.

Dilansir dari Sports Mole, pengunduran diri Zidane beberapa bulan lalu cukup mengejutkan. Apalagi ia baru saja membawa Real Madrid meraih gelar Liga Champions selama tiga musim berturut-turut.

Pelatih asal Prancis itu sangat terkait dengan kepindahan ke Manchester United di tengah ketidakpastian seputar masa depan pelatih Setan Merah saat ini, Jose Mourinho.

Memang, telah dilaporkan bahwa Zidane masuk dalam target pembelian Manchester United. Meskipun belum pasti, namun pernyataan Zidane baru-baru ini membuat spekulasi pergantian pelatih di Old Trafford semakin kuat. 

"Tentu saja saya akan segera melatih lagi karena itu yang saya sukai dan apa yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya," kata Zidane kepada TVE.

Sebelum melatih tim senior Madrid pada tahun 2016, Zidane dipercayakan melatih Real Madrid Castilla. Zidane adalah pemain legendaris di Los Blancos pada masanya (2001-2006).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri memulai debutnya bersama skuat inti Lechia Gdansk dini hari tadi, sayang Lechia harus takluk dari tamunya, 0-1. Menurut sobat INDOSPORT bagaimana penampilan Egy di laga debutnya besama tim inti Lechia? #EgyMV #LechiaGdansk #TimnasU19 #indosport Sumber foto: Twitter Lechia Gdansk

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Manchester United Hanya di INDOSPORT.com.

520