Liga Inggris

Arsenal Beruntung! Ini Wasit dalam Laga lawan Newcastle

Selasa, 11 September 2018 17:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi gol Arsenal Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Arsenal

INDOSPORT.COM - Arsenal sepertinya akan kembali beruntung ketika menghadapi Newcastle United di St James Park akhir pekan ini untuk melanjuti Premier League 2018/19 pekan ke-5. Wasit yang ditunjuk memiliki rekor bagus dalam setiap memimpin pertandingan The Gunners.

Dilansir dari berita sepak bola, Football London, sang wasit, Lee Probert telah ditunjuk untuk memimpin pertandingan. Ia akan dibantu oleh Simon Beck dan Adrian Holmes.

Arsenal diketahui memiliki catatan tak terkalahkan dalam enam pertandingan ketika pria asal Glouceshire selatan itu memimpin jalannya pertandingan mereka.

© INDOSPORT
Lee Probert, wasit yang dianggap bisa memberikan keberuntungan bagi Arsenal. Copyright: INDOSPORTLee Probert, wasit yang dianggap bisa memberikan keberuntungan bagi Arsenal.

Kemenangan terakhir terjadi di Stadion Wembley ketika The Gunners mengakhiri kekeringan trofi mereka saat melawan Hull City dan memenangkan Piala FA pada tahun 2014.

Sebelum jeda internasional, Unai Emery dibuat cukup kesulitan saat menghadapi Cardiff City. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan kedua dia ajang Premier League.

Newcastle sejauh ini belum memenangkan pertandingan di ajang liga musim ini. Meskipun begitu, mereka dipuji dalam penampilan melawan juara liga, Manchester City sembilan hari lalu.

Ini merupakan kesempatan Emery untuk membalas kekalahan 2-1 di musim lalu. Apalagi dua pemain andalan lawan, Jonjo Shelvey dan Matt Ritchie tengah menderita cedera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada sore hari ini. Sobat INDOSPORT yakin Timnas kita menang? #TimnasDay #Indonesia #Mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.