Bola Internasional

Eks Olympique Lyon Tersanjung dengan Sepak Bola Indonesia

Selasa, 11 September 2018 15:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Lexpress.mu
Lindsay Rose saat duel bersama Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Lexpress.mu
Lindsay Rose saat duel bersama Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Lindsay Rose berjanji akan memberi perlawanan yang sengit saat menghadapi Timnas Indonesia.

Kapten Timnas Mauritius, Lindsay Rose mengaku tersanjung meski baru pertama kali berkunjung ke Indonesia. Ia menilai sepak bola Indonesia sangat bergariah usai menyaksikannya melalui cuplikan video pertandingan.

Oleh sebab itu, Lindsay berjanji akan memimpin Mauritius dan bermain dengan baik saat berjuma Timnas Indonesia dalam laga uji coba, Selasa (11/09/18) nanti di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Bek 26 tahun tersebut ingin membuat para penonton yang datang bisa menyaksikan pertandingan yang menghibur.

"Saya senang berada di Indonesia, saya bisa lihat negara ini sangat mencintai sepak bola, jadi saya harap ada pertandingan yang baik dan bisa mewakili apa yang diinginkan penonton yaitu laga luar biasa," ucapnya.

"Kami akan memberikan perlawanan meski tahu Indonesia bisa sangat sulit, tapi saya yakin kami bisa melewati dan harus percaya diri," imbuh Lindsay.

Lindsay Rose sendiri bakal menjadi andalan di lini belakang, meski baru mengoleksi satu caps di Timnas Mauritius. Pengalaman dan kariernya di klub profesional cukup menonjol dimana ia sempat bermain di klub raksasa Prancis, Olympique Lyon.

Selain itu, Lindsay pernah membela Lyon di musim 2014-2015 dengan koleksi 15 caps. Sejak 2015-16, pemain yang lahir di Rennes, Prancis, itu hijrah ke FC Lorient dan sempat dipinjamkan ke Bastia pada separuh musim 2016-17.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

78