Bursa Transfer

Juventus Sukses Tikung Chelsea untuk Dapatkan 'The Next' Yaya Toure

Selasa, 11 September 2018 13:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© caught offside
Naouir Ahamada wonderkid asal Prancis yang digaet oleh Juventus Copyright: © caught offside
Naouir Ahamada wonderkid asal Prancis yang digaet oleh Juventus

INDOSPORT.COM – Usai ditikung oleh Man City dalam memperebutkan wonderkid Irlandia, kini Chelsea harus kembali gigit jari. Pasalnya ia kembali ditikung oleh Juventus untuk mendapatkan wonderkid Prancis, Naouir Ahamada.

Sun Sport melaporkan bahwa Naouir Ahamada yang digadang sebagai calon bintang di Liga Prancis telah sepakat untuk berlabuh ke Kota Turin daripada Kota London. Ia bahkan disebut sebagai The New Yaya Toure, sehingga membuat Juventus dan Chelsea berlomba untuk mendapatkan hati Ahamada.

Sayangnya, Bianconeri berhasil mengalahkan The Blues, serta klub lain seperti Paris Saint-Germain, Lyon, dan Monaco setelah menawarkan kesepakatan besar untuk mendapatkan tanda tangan Ahamada.

Padahal klub London Barat itu telah mengincar dan mengawasi pemain muda berusia 16 tahun selama tiga tahun terakhir.

Setelah percobaan yang mengesankan di Stamford Bridge, Chelsea tidak dapat meyakinkan Ahamada yang saat itu berusia 13 tahun, untuk meninggalkan rumahnya di Marseille dan pindah ke London.

Tidak banyak yang diketahui tentang Ahamada, namun jika karier sepak bolanya memang seperti Toure, maka The Blues telah kehilangan satu pemain potensial.

© INDOSPORT
Ethan Ampadu, pemain muda Chelsea FC Copyright: INDOSPORTEthan Ampadu, pemain muda Chelsea FC

Di sisi lain, Chelsea telah memiliki pemain muda berusia 17 tahun, Ethan Ampadu, yang siap untuk diasah dibawah naungan Maurizio Sarri. Meski belum bisa bermain di skuat utama namun Ampadu merasa senang dan terus berusaha.

“Ada rasa frustrasi, tetapi saya senang mendapatkan pengalaman berlatih dengan pemain senior untuk masuk ke skuat utama. Saya harus terus meningkatkan dan menunjukkan kemampuan saya kepada pihak manajemen,” ujar Ampadu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada sore hari ini. Sobat INDOSPORT yakin Timnas kita menang? #TimnasDay #Indonesia #Mauritius #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.