Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persipura vs Sriwijaya FC

Selasa, 11 September 2018 11:10 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Liga 1 Indonesia 2018 telah memasuki pekan ke-21 di mana pada laga lanjutan ini akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, pada Selasa (11/09/18).

Duel klasik antar mantan juara Liga Indonesia diprediksi akan berjalan cukup sengit mengingat kedua tim mempunyai sejarah bagus di Liga Indonesia. Pada lima pertemuan sebelumnya, tiga hasil seri mewarnai pertemuan kedua tim, sementara hasil sekali menang didapat masing-masing tim kala berjumpa.

Dalam Liga 1 yang sedang bergulir, kedua tim mempunyai rekor pertandingan di Liga 1 indonesia yang tak cukup bagus. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir, Mutiara Hitam baru sekali merasakan kemenangan dan dua kali seri, sisanya Persipura harus kalah dari Persela Lamongan dan PS TNI.

© INDOSPORT
Persipura Jayapura vs Sriwijaya FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTPersipura Jayapura vs Sriwijaya FC (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Hasil buruk juga sedang menimpa Sriwijaya FC pada Liga 1 Indonesia 2018. Dari 5 pertandingan terakhir, Sriwijaya harus menerima empat kali kekalahan dan hanya sekali kemenangan. 

Selain hasil buruk, kedua tim sama-sama ditinggal oleh satu pemainnya yang harus membela timnas Indonesia. Dari kubu tuan rumah, Persipura harus rela kehilangan kapten dan penyerang andalannya Boaz Salosa. Sementara dari Sriwijaya FC harus kehilangan gelandang mudanya, Zulfiandy.

Player To Watch :

Addison Alves

© Djarwo Bigreds/Indosport.com
Penyerang Persipura Asal Brasil, Addison Alves. Copyright: Djarwo Bigreds/Indosport.comPenyerang Persipura Asal Brasil, Addison Alves.

Ketika sedang dalam masa pinjaman bersama Persija Jakarta, Addison Alves berhasil menunjukan performa apik bersama skuat yand diarsiteki Stefano Cugurra.

Kini Addison kembali ke pemiliknya yaitu Persipura. Jika dilihat dari performa yang ia tampilkan kala membela persija maka dapat diprediksi performa apik akan ia tampilkan juga kala membela Mutiara Hitam.

Alberto Goncalves

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Alberto Goncalves jagokan Kroasia di Piala Dunia 2018. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTAlberto Goncalves jagokan Kroasia di Piala Dunia 2018.

Penyerang naturalisasi ini berhasil menunjukan performa gemilang kala membela Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018. Performa yang begitu baik dapat dijadikan acuan bahwa Beto akan bermain baik juga bersama Sriwijaya.

Selain itu Beto didukung dengan gelandang berkelas seperti Esteban Viscara yang mampu memanjakan Beto dengan umpan-umpan apiknya didepan gawang. Diprediksi Beto akan menjadi ancaman bagi lini pertahanan Persipura.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.