Liga Inggris

Toby Alderweireld Berikan Klarifikasi Soal Rumor ke Manchester United

Rabu, 12 September 2018 09:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Toby Alderweireld, bek tengah Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Bek Tottenham Hotspur,  Toby Alderweireld, akhirnya buka suara terkait spekulasi yang mengabarkan bahwa ia akan segera hengkang dari The Lily Whites.

Alderweireld membantah rumor yang menerpanya bahwa ia akan bergabung bersama tim besutan Jose Mourinho, dan menyatakan ia tidak akan meninggalkan Tottenham Hotspur.

"Semua orang mengatakan di mana-mana bahwa saya benar-benar ingin meninggalkan Tottenham,” ujar Alderweireld, dilansir oleh Sport Bible.

"Itu tidak benar. Musim panas ini, saya mengerti Tottenham ingin mempertahankan saya. Jadi, saya harus bertarung untuk mendapatkan tempat di tim. Untuk berada di skuat inti adalah kemenangan bagi saya,” tambahnya.

Pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya, dan diperkirakan harganya akan turun menjadi 25 juta poundsterling (Rp472 miliar).

Itu berarti dia akan menjadi penandatanganan yang menarik untuk Manchester United. Sehingga membuat sang pelatih, Mauricio Pochettino, kemungkinan akan menawarkan kontrak baru sebelum bursa transfer musim panas tiba.

Alderweireld tak dimainkan pada laga pembuka Liga Inggris menghadapi Newcastle United. Setelah itu mantan pemain Atletico Madrid tersebut selalu menjadi andalan pada tiga laga selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT