Bola Internasional

Dybala ‘Dibuang’ Pelatih Argentina, Sang Kakak Ngomel di Twitter

Rabu, 12 September 2018 09:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Paulo Dybala saat bela Timnas Argentina. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala saat bela Timnas Argentina.

INDOSPORT.com – Kakak Paulo Dybala memposting tweet yang kontroversial untuk mengkritik keputusan pelatih Lionel Scaloni yang memilih tidak menyertakan pemain Juventus itu membela Argentina.

Albiceleste dijadwalkan akan menghadapi Kolombia dalam pertandingan persahabatan di New York pada hari Kamis (13/09/18).

Tanpa Lionel Messi di dalam skuat, Scaloni memutuskan akan memainkan Mauro Icardi dan Exequiel Palacios untuk memulai di lini serang.

Dybala juga tak memperkuat Timnas Argentina saat menghancurkan Guatemala 3-0 dalam laga persahabatan mereka. Kini, Scaloni tidak lagi menyertakannya dalam rencana.

Tampaknya hal tersebut telah membuat jengkel sang kakak, Gustavo Dybala, yang langsung menyerang Scaloni melalui postingan berbahasa Spanyol di akun Twitter-nya yang terkunci.

“Jika mereka tidak dapat menghasilkan uang dari Anda, maka Anda tidak bisa bermain!!!”

Musim ini terbilang sulit bagi pemain dengan julukan La Joya yang telah bermain 13 kali untuk Argentina tersebut. Terutama di klub, sejak kedatangan Ronaldo, Max Allegri tidak lagi menaruh kepercayaan kepadanya di lini serang. 

Sementara dua orang rekannya, Mario Mandzukic dan Federico Bernardeschi lebih senang berpasangan dengan mantan pemain Real Madrid itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

3