Liga Indonesia

Hati-hati, Gelandang Argentina Barito Putera Tahu Betul Kelemahan PSM

Rabu, 12 September 2018 13:57 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© Media PSM Makassar
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Thiago dan Matias Cordoba dalam jumpa pers. Copyright: © Media PSM Makassar
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Thiago dan Matias Cordoba dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barito Putera, Matias Cordoba mengaku tahu banyak soal PSM Makassar. Oleh karena itu dirinya optimistis mampu memberikan perlawanan kepada tim besutan Robert Rene Alberts tersebut.

Bukan tanpa alasan, pemain berpasport Argentina ini memang acap kali membuat tim PSM Makassar gigit jari.

Dalam pertandingan terakhir di Banjarmasin misalnya, Cordoba merupakan pemain yang mencetak gol penentu kemenangan Laskar Antasari pada masa injury time.

Saat itu tim Juku Eja harus pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia, Senin (16/04/18).

"Saya sudah banyak mengetahui tentang PSM karena sering bertemu. Musim lalu, musim ini dan ada juga friendly match," ungkap pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut.

Selain kerap bertemu dengan tim Juku Eja, Cordoba juga mengaku bahwa selama libur kompetisi timnya melakukan banyak persiapan.

"Kita juga sudah melakukan persiapan hampir satu bulan di Bali. Sedikit banyaknya saya sudah tahu kelebihan dan kekurangan PSM. Saya pribadi sudah siap menghadapi pertandingan besok," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.