Liga Indonesia

Pemain Asing PS TIRA Kagum dengan Laga vs Persebaya Surabaya

Rabu, 12 September 2018 06:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PS TIRA, Abu Bakr saat konfrensi pers. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain PS TIRA, Abu Bakr saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 antara Persebaya Surabaya vs PS TIRA di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (11/09/18) kemarin berhasil dimenangkan dengan skor 2-0 oleh tim tamu.

Kemenangan 2-0 di kandang lawan ternyata menjadi hal menarik sendiri untuk pemain asing anyar PS TIRA, Abu Bakr. Menurutnya, pekan ke-21 tersebut sangat fantastis karena kehadiran ribuan Bonek yang memeriahkan laga.

"Pertandingan hari ini menurut saya sangat fantastis, melihat banyaknya supporter disini sangat luar biasa," ungkapnya usai laga.

Selain kagum melihat banyaknya supporter dari tuan rumah, pemain Timnas Trinidad Tobago, Abu Bakr bersyukur dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh timnya. Kemenangan ini adalah hasil dari latihan serta evaluasi yang terus dilakukan timnya.

"Tim kami berhasil menang karena latihan dan evaluasi secara terus menerus selama 2 sampai 3 minggu ini. Hasilnya bisa dilihat dari pertandingan ini melawan Persebaya," katanya.

Selain itu kemenangan yang berhasil diraih oleh PS Tira, merupakan hasil kerja keras dari semua pemain dan juga pelatih yang mampu mengarahkan pemain. 

Abu bakr berharap penampilan, timnya dapat terus konsisten. Seperti laga melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (11/9/18) kemarin malam, untuk bisa merangsek naik di papan klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%