Bola Internasional

Taklukkan Mauritius, Timnas Indonesia Dipuji Setinggi Langit oleh Klub Malaysia

Rabu, 12 September 2018 00:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Mauritius.

INDOSPORT.COM - Laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Mauritius telah digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/09/18) kemarin sore dengan kemenangan tipis 1-0 untuk skuat Merah Putih.

Gol tunggal yang membawa Timnas Indonesia memenangkan laga sore tadi dicetak oleh gelandang andalan Selangor FA, Evan Dimas pada menit ke-89 pertandingan.

Menjadi pahlawan yang menentukan kemenangan Indonesia atas Mauritius, Evan Dimas pun menjadi sorotan oleh para pecinta sepak bola Tanah Air. Tidak terkecuali oleh salah satu klub dari negeri tetangga, Malaysia.

Klub Malaysia, Selangor FA langsung mengunggah foto Evan Dimas Darmono, yang juga merupakan pemain mereka di akun Instagram resmi mereka lengkap dengan logo kebanggaan Timnas Indonesia, burung Garuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🇮🇩 Pemain tengah #RedGiants @evhandimas menjaringkan gol kemenangan ketika Indonesia menewaskan Mauritius 1-0 pada aksi persahabatan antarabangsa di Stadium Wibawa Mukti, Cikarang, sebentar tadi

A post shared by FA Selangor (@faselangormy) on

Akun Instagram bernama @faselangormy itu juga menyertakan status yang berisi pujian kepada Evan Dimas, yang saat ini tengah menjadi bintang untuk klub Liga Super Malaysia itu.

"Gelandang Selangor FA @evhandimas mencetak gol kemenangan ketika Indonesia menaklukkan Mauritius 1-0 dalam laga persahabatan antar negara," tulis Selangor FA di unggahannya tersebut.

Evan Dimas sendiri memang terdaftar sebagai salah satu pemain di skuat utama Selangor FA untuk Liga Super Malaysia 2018. Bersama Selangor, dia sudah tampil sebanyak 8 kali dengan catatan 2 asis di kompetisi domestik Malaysia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

744