Liga Champions

PSG Akan 'Diperkuat' Michael Jordan di Liga Champions

Kamis, 13 September 2018 20:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Michael Jordan, legenda Basket dunia. Copyright: © Getty Images
Michael Jordan, legenda Basket dunia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Paris Saint-Germain akan memakai logo produk milik legenda basket Michael Jordan di jerseynya selama pertandingan di Liga Champions musim 2018/19.

Produk Jordan yang dinamakan Jordan Brand telah menandatangani kontrak kerja sama dengan PSG dan resmi diumumkan hari ini dalam sebuah acara di Prancis.

Lambang klub akan bergabung di jersey dengan logo 'Jumpman' milik Jordan Brand, yang memperlihatkan gambar ikon legenda NBA tersebut. Logo ini sekaligus menggeser posisi Nike swoosh pada jersey musim lalu.

Jordan Brand adalah anak perusahaan Nike, yang memasok peralatan PSG untuk semua kompetisi lainnya. Karena itu, hubungan klub dengan raksasa olahraga AS itu tak akan terpengaruh.

"Jordan Brand dan Paris Saint-Germain berbagi posisi yang berbeda dalam olahraga dan gaya, jadi untuk bermitra dengan klub kami sangat cocok," kata Jordan dikutip ESPNFC.

"Kami senang menyatukan dua komunitas yang penuh gairah ini dengan menempatkan Jumpman di dada Paris Saint-Germain untuk terus mendorong energi untuk olahraga dan gaya secara global," tambahnya.

Sementara itu, striker Neymar mengatakan dirinya merasa bangga membawa tanggung jawab besar karena memakai jersey dengan logo Jordan Brand.

"Bagi saya Jordan Brand berarti fenomenal dan magis. Ini sempurna untuk Paris dan Liga Champions. Ini tanggung jawab besar dan kami menantikan musim yang baik,” tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%