Liga Inggris

Bikin Geram, Fans Man United Minta Pogba Diusir ke Barcelona

Kamis, 13 September 2018 19:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Kabar miring yang menerpa gelandang Manchester United, Paul Pogba, nampaknya belum akan reda. Usai hubungannya dengan Jose Mourinho dikabarkan retak, kini pemain Timnas Prancis itu kembali membuat sensasi.

Sekadar informasi, mantan pemain Juventus itu sempat membela Timnas Prancis saat menahan imbang Jerman dan saat mengalahkan Belanda di UEFA Nations League 2018.

Namun, hal tersebut lah yang membuat para fans Man United geram dan kesal saat membela tim berjuluk Ayam Jantan tersebut.

Pasalnya, ia telah membuat fans kesal dan geram setelah mantan pemain Juventus itu memposting sebuat cuitan yang menandakan dirinya masih ingin bermain terus bersama Timnas Prancis.

"Jeda internasional yang baik, melihat pertandingan (Timnas) selanjutnya," ucapnya menggunakan bahasa Inggris.

Dilansir dari Give Me Sports, fans menilai, memang benar bermain untuk Timnas adalah sesuatu yang harus dibanggakan, akan tetapi apakah adil untuk Manchester United?

Terlebih melihat Pogba sering memposting tentang dirinya saat bermain untuk Timnas Prancis, dan jarang melakukan hal tersebut (unggah di media sosial) saat dirinya membela Manchester United.

Hal ini jelas menimbulkan reaksi dan kecaman keras dari fans skuat besutan Mourinho. Bahkan banyak yang meminta Pogba untuk segera hengkang dari Inggris.

“Aku sangat berharap anda tidak mengenakan jersey Man United lagi. Membawa anda kembali ke merupakan kesalahan terbesar Mourinho di United,” tulis @MouTheTactician.

“Tolong tinggalkan United. Anda tidak pantas menjadi kapten. Anda lebih peduli dengan gaya daripada dengan hati,” cuit @Franklin__O

“Cepat pergi ke @Barcelona, seperti kamu tidak menginginkan untuk berada di United,” kata @delt4sure.

Pogba memang sudah berjanji untuk tidak hengkang dan kondisinya dengan Man United diklaim baik-baik saja. Namun, jika melihat tingkah lakunya tersebut seakan tidak mencerminkan ucapannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT