Liga Indonesia

Komentar Pengantin Baru yang Jadi Pahlawan Kemenangan Persija

Kamis, 13 September 2018 07:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Novri Setiawan menjadi sorotan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/09/18) kemarin malam.

Bagaimana tidak, pemain yang baru saja melaksanakan pernikahan pada Jumat (07/09/18) pekan lalu itu berhasil mencetak gol tunggal yang sekaligus mengantarkan tiga poin untuk Persija di kandang lawan.

Novri berhasil mengamankan umpan Yan Nasadit di dalam kotak penalti. Tanpa penjagaan, tembakan yang dilepasnya mengenai salah satu pemain Borneo sehingga bola berubah arah dan masuk ke gawang.

Berkat gol tersebut, Persija pun berhasil membawa pulang tiga poin dari Kalimantan. Novri pun disebut-sebut sebagai pahlawan dan dieluk-elukkan oleh para pendukung setia Persija, Jakmania.

Ketika ditanyai saat jumpa pers, Novri pun memberikan komentarnya terkait dirinya yang sukses mengantarkan Macan Kemayoran mencatat tiga poin.

"Alhamdullilah, saya bersyukur sekali. Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk Persija. Mudah-mudahan ke depannya kami kembali menang," ucap Novri kepada awak wartawan.

Novri Setiawan yang baru mencetak gol keduanya untuk Persija di musim ini, sangat berharap bahwa kemenangan ini bisa membuat timnya lebih kompak dan tidak cepat puas.

"Saya berharap tim bisa semakin solid dan kompak di laga-laga selanjutnya. Kami harus tetap fokus dan jangan cepat puas di sisa musim ini," tutup Novri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

408